BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Februari 2010

Remedial MATEMATIKA !

Untuk pelajaran yang satu ini gw nyerah abis ! sumpah ! gw remed lagi ! akh ! gw nggak tau ni kalo sampe ortu gw tau nilai gw ! yang jelek super ! tapi nilai memuaskan gw dapatkan pada pelajaran IPS dan AGAMA ! nilai gw bisa dibilang baik dari pada SEMESTER 1 yang bisa dibilang JELEK ! bonyok gw marah bgt ! pas tau nilai rapot gw makin ancur aja ! masa gw disuruh ikut les banyak bgt ! nggak sadar apah ! kalo anaknya yang satu ini udah usaha ! cape gw ma disuruh-suruh mulu ! kalo nggak mau dimarahin ! alah ! basi bgt ! kembali ke URUSAN SEKOLAH ! gw seneng bgt pas tau nilai IPS gw ! ya lumayan bagus ! soalnya nilai itu gw dapetin sendiri ! NGGAK NYONTEK SAMA SEKALI ! GW BERSUMPAH DUNIA AKHIRAT ! haha, padahal gw cuma belajar satu bab (materinya 2 bab) ! Ya ! GW AMELIA DEVI BERSYUKUR BANGET ATAS NILAI IPS YANG LUMAYAN BAGUS ! hahai. XOXO

0 komentar:

OkeOkeOke

Gadis BIASA tapi kehidupan LUAR BIASA

Mi-NuthnUtHi Blog

Hahahaha...

Hoa !

Hoa !