BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Maret 2010

Pelajaran Lagi !

wow ! nilai gw membaik ! tapi gw uh2 mtk remedial lagi ! padahal gw udah mencoba belajar ! terus nilai ips gw memburuk walaupun nggak remedial sih ! nilai pkn gw membahagiakan bgt ! hahaha, DAN UNTUK PERTAMA KALI NILAI PKN GW 90,0 ! wow ! nilai yang cukup tinggi untuk gw ! terus nilai tik gw juga membaik ! Bahasa gw ancur gila ! yang nggak remedial di kelas gw cuma 4 ORANG ! bayangkan 4 ORANG DARI 40 SISWA ! 1/10 ! Cadas bgt kelas gua ! terus kemaren hari jumat gw remedial bahasa indonesia buat perbaikan semester 1 ! soal nya lumayan gampang ! dari 25 soal, 23 nya gw yakin bgt kalo jawaban nya bener ! soal ny soal nya udah pernah gua kerjain waktu semester 1 ! terus nilai bahasa inggris gw ancur ! cadas bgt ! 64,0 nilai bahasa inggris gua ! mudah mudahan pas kenaikan kelas gw nanti nggak ada hambatan ! AMIEN ! udaha ah ! gw ngantuk bgt ! > boong ! ckck ! pengen baca komik ah ! GOOD BYE ! XD

0 komentar:

OkeOkeOke

Gadis BIASA tapi kehidupan LUAR BIASA

Mi-NuthnUtHi Blog

Hahahaha...

Hoa !

Hoa !